8.14.2011

[ balasan atas terima kasih itu ]

ini tentang sosok unik yang akan saya ceritakan pada kalian.
tentang seseorang yang membuat saya tidak hanya berani bermimpi menembus lapisan langit, tapi juga berani untuk melangkah dan terbang menggapainya. sosok yang membuat seorang anak desa untuk berani melihat dan mencari lebih jauh akan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tentang hidup. dan sosok yang selalu menjadi sahabat ajaib saya.


temen yang dibelakangnya ga kenal :p
sosok yang dulu kecil, tengil, dan licik itu bernama namu. muhammad najmudin. kami mulai saling kenal ketika awal masa orientasi sekolah ( MOS ). dan sekilas melihatnya... "bocah aneh dan ajaib".


bersamanya saya diajari untuk bermimpi. tentang apa yang akan kita kejar dan tentang hal hal yang akan kita raih, bersama. tidak jarang dia menghilang untuk beberapa waktu dan datang dengan segala mimpi dan imajinasi serta khayalan tingkat tinggi yang belum pernah terbayangkan sebelumnya. tapi, dia punya. dibalik kejeniusan otaknya semuanya sudah direncanakan dengan begitu indah. tentang indah khayalan dan mimipinya...

namun, tidak jarang imajinasi dan khayalannya menjadikan dia sosok setengah sok tahu.
tak jarang informasi yang setengah dan salah eja, nama, tempat atau semuanya membuat saya tertawa, dan ke-tengil-an serta kelicikan kecil yang dia ciptakan membuat saya gondok setengah mati. namun saya sadara satu hal, betapa semuanya menjadikan kenangan teramat indah yang tidak hanya untuk dikenang dan dilewati, tapi juga untuk saling dipelajari.


kenangan indah itu akan selalu ada. :-)


sekarang, sudah setahun lebih saya tidak berjumpa dengan teman ajaib itu.
padahal cerita dan dongeng donegn kecil ini sudah menumpuk untuk dibagi.
dan rasa untuk saling cubit, tendang, pukul dan rebut itu semakin menggunung...



#boy, terima kasih untuk semuanya.
untuk cerita bodoh kita.
untuk prapatan, arjawinangun, ciwaringin, grage dan semuanya yang kita kunjungi dan yang terbagi.
untuk senyuman dan tawa keras yang kita lepaskan.
dan ini buat mu boy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar