2.18.2012

belajar 'shufflin' -kampret-

saya termasuk orang yang cepet pengen dan cepet banget bosen.
dulu pas baru masuk kuliah, rubik jadi tren dikampus saya, saya yang anak gahul ga mau dong ketinggalan, dengan keyakinan tingkat dewa saya pun langsung nyoba, nerah, dan banting tuh rubik, lain lagi pas liat fingerboard, pengen. tapi pas udah beli dan ga bisa, finger board+ tracknya ga tau ngilang kemana. da gitu aja terus, sampe pas semester 3, pas dikontrakkan masih ada bibi dan mamamng saya lagi ngebet banget dengan sepeda. sampe sampe sepeda mamang sering bawa kabur, tapi pas giliran bocor, langsung cuci tangan.. hahahaha.. maap ya mang, bi. kencan kalian terganggu gara gara sepeda onthelnya bocor: p

sekarang lagi trennya shufflin meskipun saya agak telat juga, dulu pas lihat anak anak kampus latihan atau shufflin bareng bareng saya selalu ngatain mereka 4l4y, tapi besoknya saya malah penasaran, dan disinilah saya, ditengah malam keringetan nahan dongkol gara gara belajar shufflin ga bisa bisa.
shufflin kampret


awalnya, pas baru lihat, hmmm ini sih gampang, sekali dipraktekin juga langsung bisa. dan jadilah, saya bolak balik mantengin video clip party rock anthem buat 'cuman' liat gerakannya. dan hasilnya??? saya masih ga bisa gerak. so, dengan percaya diri saya yakin banget kalo liat tutorial pasti langsung jago, dan disini sudah ada banyak video video tutorial tersebut, dan tetep saja, saya cuman bisa melongo.

oke, sepertinya hakikat belajar ( uhuiii, sok filosofis hahaha ) yang mengatakan belajar itu ada beberapa tahap, being, knowing, dan doing. oke, being, knowing sudah dari tadi dan sekarang tinggal doing. oke, saya coba, 10 menit ga bisa, sikap optimis saya masih dengan bijak bilang, tenang jangan nerah... dan beberapa jam kemudian, hati jahat saya mulai bangun, dan bikin saya teriak teriak "shufflin" anjr****ttt, ngepet. susahnya minta ampun, dan akhirnya saya cuman mancal-mancal nendang tembok nahan kesel.

dan sekarang saya baru sadar kalau sekarang sudah jam 4 pagi, penuh keringat dan kedongkolan gara-gara shufflin kampret. padahal jam 9 saya harus ke jogja ketemu 'nduk'. kira-kira kalo tidur sekarang bisa bangun ga ya? :p

2 komentar: