2.07.2013

Aku, Ego, Cinta, Kamu


Memang bukan keadaanku untuk menggubah nada cinta untukmu
Dan memang bukan aku yang bisa menuliskan bait perbait rangkaian kata manis untukmu
Dan memang bukan aku…

Bukan, bukannya aku tak bisa
hanya saja aku tak merasa pantas untuk melakukan semuanya
menyusun nada, menyanyikan lagu ataupun menuliskan puisi diatas secarik kertas
Tapi bukan aku…

Aku bisa, aku sangat bisa
Hanya saja, aku tidak suka
Dengan hal yang berdayu dayu dan penuh kebohongan
Aku tidak suka menunjukan cintaku dengan hal yang bukan caraku sendiri
Aku tidak suka kau tahu aku mencintaimu tapi aku sendiri benci caraku agar kau tahu cintaku
Aku tidak suka…

Biarkan semuanya berjalan sesuai inginku, keegoisanku, dan tentang keakuanku seutuhnya
Tapi aku bisa mencintaimu dengan segala yang aku punya
Aku bisa mencintaimu dengan semua usaha yang ada
Dan aku bisa mencintaimu dengan kejujuran yang memang sudah tercipta
Untukmu, dan untukku.

Aku cinta kamu.



--faris azhar--

3 komentar:

  1. wah, sayang g bisa summon2 ris..:D

    BalasHapus
  2. saya ga ngerti summon itu apaan.. :p
    jaman sekarang enak, blog itu jadi makin tersembunyi. bisa numpahin apa aja yang bisa tumpah. :D
    ntar buat anak cucu lha....

    BalasHapus
  3. haha,
    iya. bisa disembunyikan dr search engine kan ya..:D

    BalasHapus